Selasa, 15 Maret 2016

Spotify Stop dukungan untuk Windows Phone


Teenspire - Informasi terbaru datang dari perusahaan layanan streaming musik, Spotify. Baru-baru ini, perusahaan telah mengumumkan bahwa aplikasi Spotify di Windows Phone tidak akan lagi menerima update resmi. Tentu saja, sobat masih bisa menggunakan aplikasi musik Spotify, hanya saja tanpa fitur baru dan perbaikan terbaru. Sebagai catatan, perbaikan aplikasi terakhir tercatat pada bulan Februari lalu.
“Kami mengkonfirmasi bahwa Spotify tidak lagi mendukung perangkat Windows Phone 8.x. Anda tetap dapat menggunakan aplikasi Spotify kami pada perangkat yang terkait, tetapi tidak akan lagi menerima update lebih lanjut dan download aplikasi. Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan ini,” kata Spotify, sebagaimana dilansir dari GSM Arena, Senin (4/3/2016).

Ketika ditanya dukungan Spotify untuk Windows 10, perusahaan mengatakan, “mengenai Windows 10, kita tidak bisa mengatakan dan menjanjikan apa-apa pada saat ini. Tapi begitu ada sesuatu yang baru, Anda akan menerima info terbaru, seperti pemberitahuan update pada perangkat tertentu yang tersedia, dan otomatis akan ada pemberitahuan permintaan untuk men-download itu. “


Load comments

0 komentar