Senin, 21 Maret 2016

Sekarang Facebook bisa upload foto HD

Gambar: www.digitaltrends.com

Teenspire - Facebook baru saja mengupdate aplikasi Androidnya. Dulu foto yang terupload dalam low-res, Tetapi sekarang kalian bisa memilih untuk mengupload foto dalam format HD.
Dilansir dari Ubergizmo, Minggu (20/3/2016), agar foto yang diupload melalui aplikasi Facebook otomatis dalam format HD, sobat bisa masuk ke menu Setting dan memilih format Upload HD Photos.

Setelah mengaktifkan fitur upload foto HD, setiap foto yang diupload ke aplikasi Facebook Android memiliki resolusi yang sama dengan desktop, hingga 2048×1152 piksel.
Meskipun aplikasi Facebook Android mengkompress terlebih dahulu ukuran foto menjadi kecil, kalian tak usah khawatir, karena kualitas foto akan tetap terjaga.
Perlu kalian tahu, jika fitur upload foto HD dinonaktifkan, foto yang teruload lewat Facebook Android akan maksimal 950×540 piksel.
Fitur ini sebelumnya sudah lebih dulu hadir untuk aplikasi Facebook iOS. Bagi kalian yang ingin menjajal fitur upload foto HD ini, segera download/Update Facebook Android terbaru, ya.


Load comments

0 komentar