Rabu, 16 Maret 2016

Teaser terbaru dari HTC 10


Teenspire - Banyak sekali bocoran dan teaser yang dikeluarkan pihak HTC terkait perangkat HTC 10. Tetapi sampai saat ini, pihak HTC belum membuat pernyataan resmi terkait perangkat terbaru tersebut. Tak hanya itu, perusahaan Taiwan tersebut seolah-olah terus berkampanye dalam bentuk teaser tentang perangkat HTC 10, tanpa benar-benar menunjukkan perangkat HTC 10.
gambar teaser hari ini kalian bisa lihat di bawah, semuanya tentang kamera perangkat. Mengusung “power of 10” adalah tema yang berulang kali disampaikan HTC untuk perangkat yang akan datang. Seolah-olah mau menunjukkan dan menegaskan kualitas kamera yang begitu baik pada perangkat.

Dilansir dari GSM Arena, Rabu (16/3/2016), HTC juga telah memposting gambar di akun resmi Twitter-nya. Teks yang menyertai gambar berbunyi “Pertama di Dunia, Kelas Dunia, Depan dan Belakang. Anda akan melihat”. Jelas sebuah pernyataan “pertama di dunia” mengindikasikan satu fitur luar biasa (atau bahkan lebih dari satu) harus berada di dalam teknologi kamera yang mereka usung. Dimana kamera keduanya akan menjadi kamera “kelas dunia”, jadi mudah-mudahan teknologi kamera HTC 10 benar-benar bisa menjadi di antara yang terbaik. Sebagai catatan, ini bukan kali pertama kami mendengar seperti ini tentang kamera HTC 10, sebelumnya perusahaan sempat mengatakan ponsel akan menawarkan pengalaman kamera yang sangat menakjubkan.
Spesifikasi lain pada ponsel, dikabarkan HTC 10 akan memiliki touchscreen qHD AMOLED 5.1 inci, chipset Qualcomm Snapdragon 820, dukungan 4GB RAM, 32GB penyimpanan yang mampu diperluas, dan teknologi USB Type-C.

Load comments

0 komentar