Minggu, 13 Maret 2016

Samsung Galaxy S7 mulai beredar dipasaran


Teenspire - Ada kabar gembira nih untuk para pecinta gadget. perangkat terbaru dari Samsung yakni Galaxy S7 dan S7 Edge sudah mulai dijual langsung ke pasaran loh!. Tidak ada lagi pre-order, secara resmi Samsung Galaxy S7 dan Galaxy S7 Edge sekarang telah tersedia untuk penjualan langsung. Ini juga berarti bahwa sebagian dari kalian bakal kehilangan kesempatan untuk mendapatkan bonus perangkat Gear VR.
Tapi sampai saat ini, masih ada beberapa pengecer yang memberikan bonus untuk setiap pembelian perangkat Galaxy S7 maupun Galaxy S7 Edge. Tentu saja, langkah itu diambil sebagai bagian dari upaya menaikkan keterjualan perangkat paling anyar dari Samsung itu. Seperti halnya di AS, khusus pembeli AS, mereka akan mendapatkan gratis Gear VR dan 6 bundel game untuk setiap pembelian Galaxy terbaru S7.
Vodafone Jerman juga akan melempar Gear VR jika sobat membeli Galaxy S7 atau S7 Edge. Pengecer O2 Jerman, mereka akan memberikan kartu 32GB gratis kepada sobat untuk setiap pembelian perangkat,
Terakhir di Inggris, O2 Inggris menawarkan kesepakatan unik, mereka akan menawarkan perangkat Gear VR setengah harga ketika Anda membeli S7 sebelum tanggal 21 April. Sementara di lain tempat, penjual EE akan menambahkan bonus menggiurkan, terpaket bonus 32GB micro SD, charger Wireless Juice dan pelindung layar untuk setiap pembelian ponsel Galaxy S7 dan S7 Edge.
Load comments

0 komentar